Perminus di TVRI dan Tour ke Solo - Semarang

Untuk memperluas gaung kampanye anti korupsi, perusakan liangkungan dan pelanggaran HAM, Ladang Perminus akan tampil di TVRI pada akhir Oktober 2009 dan akan disiarkan ke seluruh pelosok negeri dalam format tv-play. Penampilan di TVRI ini merupakan kerjasama dengan PT. Sinemasakini. Pengambilan gambar sendiri akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober di TVRI Pusat di Senayan.

Selanjutnya dalam rangka memenuhi undangan Panitia Mimbar Teater Indonesia di Solo, Ladang Perminus bersama beberapa kelompok teater lainnnya dari Bandung, Solo, Bali dan Palu akan tampil di Taman Budaya Surakarta. Ladang Perminus sendiri akan tampil pada tanggal 28 Oktober 2009.

Pada tanggal 29 Oktober 2009, Ladang Perminus dalam format minimalis akan dipentaskan bagi kalangan pelajar di SMA Santo Yosef Solo. Pementasan ini akan disertai dengan diskusi yang akan dihadiri oleh pelajar di Solo.

Selama pertunjukan di Solo, Ladang Perminus mendapatkan bantuan dari berbagai pihak yaitu panitia penyelenggara Mimbar Teater Indonesia sendiri, Komunitas Meja Bolong dan lain sebagainya.

Dalam perjalanan pulang, Ladang Perminus akan singgah di Semarang dan akan tampil di Taman Budaya Raden Saleh, Jalan Sriwijaya Semarang. Pementasan sederhana akan diawali dengan diskusi pengantar untuk memperkuat wacana kampanye. Pementasan di Semarang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak antara lain Perkumpulan Perdikan, LRCKJHAM, KP2KKN, LBH Semarang, KPI, AJI Semarang, Taman Budaya Raden Saleh, LSKAR Salatiga dan SMA Kolese Loyola.

Tour Ladang Perminus di Solo dan Semarang mendapatkan dukungan pendanaan dari Kedutaan Besar Negeri Belanda.

About this entry

Posting Komentar

 

Teater-Perminus | Author's blog | Powered By Blogspot | © Copyright  2009